Posted in

KAWAH PUTIH NAN MEMIKAT

thumbnailKawah Putih, di Ciwidey, Bandung, cocok untuk rehat melepas lelah, dan melakukan foto pra-nikah.Cobalah datang.

Kawah putih merupakan tempat wisata alam yang sangat indah karena keindahan danau kawah putih yang memukau di tambah lagi dengan suasana sejuk sekitar 22 derajat Celcius. Kawah putih terletak di gunung Patuha sebuah gunung yang terletak di daerah Jawa Barat tepat di daerah Ciwidey yang memiliki ketinggian 2.194 m di atas permukaan laut.
Dalam perjalanan menuju kawah putih, anda akan melihat banyak pemandangan yang sangat indah seperti pegunungan hijau, kebun stowberi, sawah, serta hutan pinus. Ketika kita memasuki wilayah kawah putih, kita harus berjalan dengan menggunakan kendaraan mobil atau motor dan menyusuri jalan gunung yang berlika-liku. Setelah sampai kita bisa menuruni tangga untuk menuju ke kawah putih, ketika kita sampai di tujuan kita dapat melihat keindahan yang luar biasa. Bau belerang yang khas, air yang berwarna biru dan hijau yang sangat menarik perhatian serta tanah yang putih, itu yang menyebabkan tempat ini disebut sebagai kawah putih.
Kawah ini dikelilingi oleh pegunungan yang tinggi, membuat suasana di kawah ini semakin indah. Banyak pepohonan kering yang tumbuh di atas gunung, bahkan kita bias melihat keindahan kawah putih ini dari atas gunung. Warna air di kawah ini sering berubah-ubah tergantung dengan cahaya matahari, terkadang air ini menimbulkan asap belerang yang sangat menyengat ketika angin sedang bertiup. Oleh sebab itu ada beberapa tempat yang dipasangi tanda untuk tidak terlalu lama berada disana karena bau belerang yang bisa membuat kita terbatuk-batuk.

Dengan berkunjung ke kawah putih akan memberikan pengalaman yang sangat berharga, kawah yang sangat luas dan air yang sangat bening dan hangat yang berwarna kehijau-hijauan, banyak bebatuan besar di kawah ini dengan tanah yang putih seperti berada di daerah yang bersalju. Tempat ini juga sering di gunakan untuk syuting atau foto pra-nikah.

There are no comments yet. Leave a comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.