Di sela meliput Koferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) alias COP27 di Sharm El-Sheikh, Mesir, editor Katadata.co.id Rezza Aji Pratama melakukan wawancara eksklusif dengan Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo.

Keduanya berdiskusi tentang langkah-langkah perusahaan setrum negara dalam menurunkan emisi karbon. Ada pula pandangan Darmawan mengenai target dan dampak bergulir transisi energi PLN dari fosil ke energi baru terbarukan. 

Keseruan obrolan serius tapi santai ini dapat disaksikan pada situs Katadata.co.id dan kanal YouTube Katadata Indonesia.

Wawancara ini diproduksi sebagai bagian dari program Climate Change Media Partnership 2022, sebuah beasiswa jurnalisme yang diselenggarakan oleh Internews’ Earth Journalism Network dan Stanley Center for Peace and Securitydan pertama kali terbit di Katadata pada 12 November 2022.


Baca juga:

About the writer

Rezza Aji Pratama

Rezza Aji Pratama is a journalist currently working as an editor at Katadata Indonesia. Rezza has over ten years of experience as a journalist focusing on business and economics. Over the last couple of...

There are no comments yet. Leave a comment!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.